Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Update RO : Nuansa Tradisional Indonesia

Halo Teman-teman,
" RO Episode 13.3: Nuansa Tradisional Indonesia, telah ditemukannya pulau eksotis yang baru...
Penjelajahan untuk menemukan daerah-daerah baru akhirnya membuahkan hasil akan keberadaan suatu pulau yang selama ini tidak diketahui. Sebuah pulau tropis yang masih menyimpan misteri besar bagi para petualang di Rune Midgard. Dengan ditemukannya pulau baru ini membuat para petualang untuk berbondong-bondong menjelajahinya dan untuk menemukan rahasia yang tersimpan di pulau tersebut. "
Pulau di daerah tropis yang memiliki pemandangan pantai yang indah ini seakan terlihat tenang dan damai ini menyimpan misteri di tempat-tempat yang tidak bisa didatangi dengan cara biasa. Pemandangan sebuah candi yang besar dan megah "Borobudur" menjadi saksi bisu akan semua yang pernah terjadi di pulau ini. Ada juga rumor akan monster kuat yang sangat ditakuti di pulau ini, dan tidak ketinggalan telah ditemukannya kembali seorang pembuat senjata legendaris Keris serta suku pedalaman yang misterius. Pada Update 13.3: Nuansa Tradisional Indonesia ini para petualang dapat menemukan beragam unsur kebudayaan yang terdapat di Indonesia.....

Pulau Dewata

Sebuah desa dipinggir pantai...
Seperti halnya pulau didaerah tropis, Pulau Dewata yang merupakan perwujudan dari Pulau Bali memiliki suhu yang cukup panas dan lembab. Sebuah pulau dengan pantai berpasir putih yang indah ditambah dengan bangunan-bangunan bersejarah khas kebudayaan timur seperti Candi Borobudur serta bangunan, ornamen, dan patung khas Bali menambah indahnya pemandangan di desa dipinggir pantai ini dan menjadikannya tempat yang wajib untuk dikunjungi bagi siapa pun. Selain itu, diketahui juga tentang keberadaan suku pedalaman yang tinggal tidak jauh dari desa tersebut.
Area Pulau Dewata

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar