Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

RWC 2010 in Indonesia

RWC 2010 in Indonesia


RWC 2010
 
Ragnarok World Championship (RWC) adalah salah satu turnamen game terbesar di e-olahraga Ragnarok Online, di mana berbagai negara berebut posisi no. 1 sebagai Guild terbaik di dunia.

RWC telah diadakan empat kali, yang pertama 2004 di Korea Selatan, dan kemudian pada tahun 2007 kembali digelar di Korea Selatan. Kemudian pada tahun 2008 RWC mulai diselenggarakan di negara lain, dimana Filipina adalah tuan rumah untuk RWC 2008. Dan RWC terakhir diadakan di Jepang di mana tim tuan rumah berhasil mengalahkan semua negara lain untuk menjadi yang terbaik di RWC 2009.
Jitec
 
RWC kelima ini akan diselenggarakan di Indonesia. Dalam acara RWC 2010 Indonesia akan menyamakan 11 tim dari 17 negara di seluruh dunia, seperti: Korea, Jepang, Thailand, Brazil, Indonesia, Filipina, Cina, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, USA, CANADA, Australia, Selandia Baru , Perancis dan Belgia.
Jitec
 
Untuk ini RWC 2010, tim Jepang pasti akan mencoba yang terbaik untuk mempertahankan gelar, dan tim Thailand akan berusaha untuk menjadi tim pertama yang berhasil memenangkan tempat pertama 3 kali, dan jangan lupa tim Filipina juga sangat ambisius untuk menjadi pemenang RWC untuk pertama kalinya. Ada juga tim tuan rumah Indonesia yang memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik di homeground mereka. Ada juga tim lain seperti Korea, Cina, Rusia, Brasil, Amerika Serikat, Jerman, Vietnam, Malaysia, dan Perancis yang juga bercita-cita untuk menjadi yang terbaik dalam event internasional.

Hal ini tentu akan menambah gairah untuk turnamen RWC 2010 di Indonesia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar